fbpx

MindsetMerdeka.id

Official Website #MindsetMerdeka by Bro Neal

BANGUN BRAND UNTUK MEMBANGUN OMSET – Webinar 01.10.2020

1 min read

PONTIANAK – MindsetMerdeka.id | Masa pandemi yang sedang berlangsung saat ini membuat banyak omset bisnis anjlok. Hal ini tentunya sangat mematikan bagi sebuah bisnis, apalagi bisnis baru yang skalanya masih kecil. Masa pandemic juga membuat bisnis-bisnis beralih ke perdagangan online demi mencari omset lebih. Tapi rupanya masih banyak yang merasa awam dengan cara mengembangkan bisnis melalui sosial media.

Daya tarik sebuah brand di social media berkaitan erat dengan branding. Maka dari itu, Dynamic Indonesia mengadakan sebuah webinar yang akan mengupas taktik dalam membangun branding yang baik agar omset dapat meningkat. Webinar ini akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB via Zoom.

Webinar ini akan diisi oleh 3 pembicara, yaitu Sunil Tolani (Mindset Hacker), Arto Biantoro (Aktivis Brand Lokal & Founder Brand Adventure Indonesia) dan Dayang Melati (CEO & Strategists Dynamic Indonesia, serta M. Farhan Dirhami (Project Manager Dynamic Indonesia) sebagai moderator.

Tiket webinar dapat dibeli melalui link dengan harga mulai dari Rp75.000,- hingga Rp150.000,- sesuai tanggal pembelian tiket.

Dengan mengikuti webinar ini, peserta tentunya akan mendapat ilmu yang bermanfaat dari pembicara-pembicara hebat di atas. Selain itu, peserta juga akan mendapat e-sertifikat, e-book “Membuat Jualan Laris Manis,” voucher Dynamic Indonesia sebesar Rp500.000,-, template feed Instagram dan video review oleh DynamicTV.

Contact Person: 0895 2936 0465 (Dea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *